Lazy Sunday

lazysunday

Just another mini series! Happy reading!

 

**

 

Hari Minggu, hari dimana ratusan orang diluar sana, mulai dari para pekerja yang sudah lelah menghabiskan waktunya di kantor selama hampir satu minggu penuh, sampai para mahasiswa dan pelajar yang sudah penat dengan kegiatannya dikampus maupun sekolah memilih untuk menyegarkan pikiran mereka dengan pergi keluar bersama kerabat-kerabat dekat. Namun diantara orang-orang yang memilih untuk keluar dihari Minggu guna menyegarkan pikiran mereka, ada juga yang memanfaatkan hari Minggu dengan hanya bersantai di dalam kamar, berbaring dikasur empuk dengan selimut tebal yang nyaman seraya menonton seluruh acara televisi yang tayang pada akhir pekan sambil menikmati secangkir susu cokelat hangat mengingat musim dingin yang belum berakhir dan cokelat hangat adalah pilihan yang tepat untuk mengurangi rasa dingin yang seakan menusuk-nusuk tulang.

 

Ya, Sehun dan Surin yang kini tengah berbaring nyaman dikasur berukuran king size sambil sesekali membetulkan letak selimut tebal yang menutupi sebagian tubuh mereka itu lebih memilih untuk menghabiskan hari Minggu mereka dengan pilihan yang kedua. Mereka kini bahkan mengenakan piyama seragam, seolah memang sudah mempersiapkan acara ‘bermalas-malasan’ di apartment milik Surin itu dari jauh-jauh hari. Padahal baru tadi sore Surin menelpon Sehun untuk datang ke apartmentnya guna menyuruh laki-laki itu mencoba piyama yang baru Surin beli kemarin saat ia tengah pergi bersama dengan sahabatnya, Jimi. Mereka berdua kini malah benar-benar hanya berakhir menonton televisi sambil bersantai diatas kasur king size tersebut dengan piyama yang sama, melupakan rencana awal mereka untuk pergi makan malam bersama di Itaewon setelah Sehun mencoba piyama yang Surin beli itu.

 

“Ah, aku benar-benar merasa sanggup memelukmu seperti ini bahkan sampai besok hari.” Ujar Sehun seraya mengeratkan pelukannya pada tubuh Surin yang jauh lebih kecil darinya. Surin yang kini tengah sibuk dengan ponselnya tampak tidak menanggapi ucapan Sehun barusan membuat Sehun langsung mengintip apa yang tengah Surin lakukan pada ponselnya, sehingga kini dahi Sehun sudah berada pada dahi gadis itu dan matanya sudah mengarah pada layar sentuh ponsel Surin. “Apa yang sedang kau lakukan?” Sehun bertanya sementara Surin langsung membetulkan posisi tubuhnya yang masih berada didalam pelukan Sehun seraya mengarahkan layar ponsel tersebut pada Sehun. “Jimi dan Baekhyun lucu sekali.” Ujar Surin membuat Sehun langsung mengambil alih ponsel itu dari tangan Surin kemudian segera melihat foto yang di upload oleh Baekhyun dan Jimi di akun Instagram mereka masing-masing.

axsaee

@baekhyunee_exo : Baekhyun oppa siap melindungimu, ninja cantikku. #DuoNinja #Love #ILoveJimi #BaekhyunJimi #NinjaInLove

 

9222 likes.

 

Comments :

 

@_jimiyya : Aish! Berhenti memanggil dirimu dengan sebutan ‘oppa’ seperti itu, Byun Baekhyun!

 

@baekhyunee_exo : @_jimiyya Baekhyun oppa, Jimi-ya. Jangan sebut nama oppa dengan lengkap seperti itu. (Ps: selamat menjalani hukumanmu memanggilku dengan sebutan ‘oppa’ selama satu bulan penuh, Jimi-ku sayang. Hahaha!)

 

@chocolattaerin : Pose macam apa lagi itu? Kalian berdua memang selalu ada-ada saja! Hahahaha aku sampai sakit perut sekarang karena melihat foto ini!

 

@real__pcy  : Baiklah, foto gila lainnya dari pasangan Baekhyun dan Jimi. Hahahaha, foto ini benar-benar lucu!

 

@kjong_dae : Meskipun kata Chanyeol ini gila, tapi kalian tetap terlihat menggemaskan dalam foto itu! Hahahahha.

 

@zyxzjs : Byun Baekhyun, Park Jimi, sesekali cobalah foto dengan pose yang lebih romantis!

 

@guardian_suho : Benar itu apa yang dikatakan oleh Yixing. Kalian harus belajar foto dengan pose yang lebih romantis. Belajarlah dari aku dan Taerin!

 

@dokyungsoo93 : Astaga, aku hanya penasaran dengan ekspresi orang yang kalian mintai tolong untuk memotret kalian berdua setelah melihat kalian berpose seperti ini. Hahaha.

 

@kaiikim : APA?! Jimi akan memanggilmu dengan sebutan ‘oppa’ selama satu bulan?!

 

@kaiikim : ARGH!!

 

@kaiikim : Aku tidak dapat membayangkan bagaimana lucunya Jimi menyebut ‘oppa’.

 

@kaiikim : Ini benar-benar tidak bisa dibiarkan!!

 

@baekhyunee_exo : @kaiikim berani komen sekali lagi, aku akan menekan tombol ‘block’ pada akunmu, Kim Jongin!

 

Sehun tertawa membaca komentar-komentar pada foto yang Baekhyun unggah itu. Baik pose Baekhyun dan Jimi yang konyol maupun komentar-komentar itu benar-benar lucu bagi Sehun sehingga kini tawanya masih menggema diseluruh penjuru kamar. “Kau harus lihat foto yang Jimi unggah. Mereka berdua benar-benar menggemaskan.” Ujar Surin kemudian menyentuh layar ponsel yang masih Sehun pegang dan seketika foto yang Jimi unggah sudah muncul dilayar sentuh ponsel tersebut. Tawa Sehun pun kembali terdengar setelah ia melihat foto yang Jimi unggah.

axsae

@_jimiyya : Baekhyun oppa aku mencintaimu.

(Ps : Caption foto ini adalah ‘dare’ dari Byun Baekhyun, si ninja bodoh. Aku harus memanggilnya dengan sebutan ‘oppa’ selama sebulan penuh! Aish, aku benar-benar menyesal telah main Truth or Dare bersamanya!)

 

5622 likes.

 

Comments :

 

@baekhyunee_exo : Aku juga mencintaimu, Park Jimi, ninja cantikku. ❤

 

@chocolattaerin : HAHAHA pasangan ini memang tidak ada urat malunya, ya. Byun Baekhyun, Park Jimi, cobalah foto dengan pose yang lebih waras! Itu adalah tempat umum!

 

@justcheonsa : Baekhyun oppa? Hahahaha, Baekhyun benar-benar sudah menjebakmu, Jimi-ya! Ah, kalian benar-benar menggemaskan.

 

@real__pcy : Oh astaga jadi pasangan yang aku lihat berfoto di depan pohon natal dengan gaya yang aneh itu adalah kau dan Baekhyun? Aku sudah menduganya dari awal! Hahahaha, kalian ini memang benar-benar ya!

 

@guardian_suho : @real__pcy sudah biasa mereka berdua seperti ini. Lihat saja semua foto mereka berdua di Instagram Baekhyun maupun Jimi. Tidak ada satu pun foto yang tergolong normal hahaha.

 

@exoxm90 : Jimi-ya, memang sudah seharusnya kau memanggil Baekhyun dengan sebutan ‘oppa’. Asal kau tahu, laki-laki itu akan berdebar jika dipanggil dengan sebutan ‘oppa’ apalagi dengan nada suara yang imut!

 

@kjong_dae : Apa yang dikatakan Minseok hyung itu benar, Jimi-ya!

 

@kaiikim : Aku rindu melakukan hal semacam ini juga denganmu.

 

@baekhyunee_exo : @kaiikim kau benar-benar mau aku block dari kehidupanku dan Jimi, ya?!

 

“Bukan Baekhyun dan Jimi kalau mereka tidak melakukan hal konyol barang sehari saja.” Ujar Sehun ketika ia sudah berhasil memberhentikan tawanya. Sehun meletakan ponsel Surin pada meja kecil yang berada tepat disebelah kasur tersebut kemudian mengeratkan pelukannya pada Surin yang kini hanya tersenyum dalam pelukan laki-laki bertubuh tinggi itu. Surin mengusap punggung Sehun yang lebar seraya memejamkan kedua matanya. Bermalas-malasan dihari minggu bersama dengan Sehun seperti sekarang ini memang selalu akan menjadi hal yang paling Surin sukai ketika ia memang tengah ingin menghabiskan waktunya di apartmentnya yang nyaman itu sebelum akhirnya besok ia harus kembali ke rutinitas padat kuliahnya.

 

“Surin-a.” Panggil Sehun membuat Surin hanya bergumam, menanggapi. Sehun tidak melanjutkan ucapannya membuat Surin langsung mencubit pelan pinggang laki-laki itu sementara yang dicubit hanya berpura-pura kesakitan sambil tertawa kecil. “Ada apa, Oh Sehun?” Tanya Surin dengan penekanan pada nama laki-laki itu ketika Surin menyadari Sehun tidak kunjung melanjutkan ucapannya.

 
“Panggil aku dengan sebutan ‘oppa’ juga.” Pinta Sehun seraya melepas pelukan mereka berdua. Surin yang salah tingkah hanya berdeham kemudian merubah posisinya menjadi duduk dengan punggung yang bersandar pada sandaran kasur tersebut. “Tidak mau.” Ujar Surin membuat Sehun menghela napas seraya turut mengubah posisi tubuhnya sehingga kini ia duduk bersebelahan dengan Surin diatas kasur yang nyaman itu. Sehun merangkul bahu Surin seraya menyentuh sebelah pipi gadis itu dengan telunjuknya. “Kalau begitu, ayo kita main game.” Ujar Sehun dengan tatapan jahilnya sementara Surin hanya menghela napas. Ia tahu ia tidak akan bisa menolak permintaan Sehun.

 

Sehun mengubah posisi duduknya menjadi bersila, kemudian menyuruh Surin untuk melakukan hal yang sama sehingga kini ia dan gadis iu sudah duduk berhadapan. “Kita akan main adu tatap. Siapa yang mengedipkan matanya duluan maka itu artinya ia kalah. Dan yang kalah harus menuruti semua permintaan sang pemenang. Bagaimana?” Ujar Sehun membuat Surin langsung menatapnya dengan tatapan menantang. Bahkan tangan gadis itu sekarang sudah terlipat didepan dada membuat Sehun tertawa kecil melihat Surin yang kompetitif itu. “Setuju. Jangan harap kau bisa memenangkan permainan ini, Oh Sehun.” Ujar Surin sambil memicingkan matanya ke arah Sehun yang masih tertawa.

 

“Baiklah, kalau begitu ayo kita mulai. Satu, dua, tiga!” Ujar Sehun kemudian keduanya langsung mendekatkan wajah mereka dengan mata yang sudah terpaut dengan satu sama lain. Kurang lebih satu menit sudah berlalu dan baik Sehun maupun Surin tidak ada yang ingin menyerah terlebih dulu. Surin terus menatap mata berwarna cokelat pekat milik Sehun tanpa berkata-kata. Jantungnya seolah dipacu dua kali lebih cepat dari biasanya ketika ia merasa seolah tenggelam begitu saja pada mata indah milik seorang Oh Sehun. Warna cokelat pekat itu seolah menjadi sihir tersendiri bagi Surin, membuat pikiran Surin seolah diacak-acak begitu saja hanya dengan menatapnya. Surin tidak dapat berpikir apapun selain kata ‘indah’ yang sedari tadi berputar dikepalanya kala kedua bola mata Sehun menjadi satu-satunya objek yang kini dilihatnya.

 

Dua menit pun berlalu dan Surin dapat merasakan bahwa kini matanya mulai berair. Sehun tersenyum ketika melihat hal tersebut membuat kedua bola mata Surin kini mengarah pada bibir laki-laki itu yang masih betah membentuk sebuah lengkungan yang bagi Surin begitu manis, bahkan lebih manis dari bubble tea cokelat kesukaan Sehun. “Perhatikan apa yang kau lihat, Jang Surin.” Ujar Sehun ketika menyadari gadis itu tidak henti-hentinya memandangi bibirnya yang kini masih membentuk sebuah kurva tipis. Sehun tertawa pelan ketika gadis itu terkejut dan langsung berusaha mengembalikan konsentrasinya yang seolah hilang untuk beberapa saat.

 

Tanpa Surin sadari Sehun diam-diam memperkecil jarak yang ada diantara wajah mereka berdua. Surin merasa sesuatu meremas perutnya begitu saja dan sekelompok pemain drum band seolah dengan tiba-tiba membombardir jantung Surin dengan suara yang luar biasa kencang ketika gadis itu merasakan permukaan bibirnya kini bersentuhan dengan bibir sempurna milik Sehun. Kesadarannya melenyap beberapa saat ketika Surin merasakan Sehun mulai menarikan bibirnya pada permukaan bibir Surin dengan perlahan, membuat Surin serasa hampir gila saat itu juga. Surin tahu kini ia benar-benar sudah kalah telak.

 

“Oh Sehun! Kau curang! Kau benar-benar curang!” Surin langsung memukuli Sehun dengan bantal ketika Sehun dengan jahilnya melepas tautan bibir mereka dan langsung mengecup kedua kelopak mata Surin dengan cepat yang sedari tadi sudah terpejam, atau lebih tepatnya ketika laki-laki curang itu melancarkan strateginya. Tawa Sehun menggema diseluruh penjuru kamar sementara Surin terus memukuli laki-laki yang kini sibuk melindungi diri itu. “Ya! Ya! Hentikan!” Ujar Sehun kemudian menarik lengan Surin sehingga hanya dalam beberapa detik, gadis itu sudah berada dipelukan Sehun yang kini duduk bersandar pada sandaran kasur tersebut.

 

“Kau kalah.”

 

“Kau yang curang.”

 

“Tidak, aku tidak curang. Kau saja yang tidak sanggup berlama-lama menatap ketampananku.”

 

“Aish, kau benar-benar menyebalkan!” Tawa Sehun kembali menggema sementara Surin hanya mendengus seraya memukul laki-laki itu dengan bantal kecil kesayangannya. “Sayangnya kau harus menerima hukumanmu. Cepat panggil aku oppa sekarang juga.” Ujar Sehun dengan suara jahilnya. Surin yang benar-benar geram hanya menatap Sehun yang kini menunggu Surin mengucapkan kata-kata itu.

 

“Sehun o—”

 

“Sehun opp—”

 

“Aish! Aku tidak bisa, Oh Sehun!”

 

Sehun tidak kuasa untuk tidak menahan tawanya melihat Surin yang benar-benar gugup dan salah tingkah hanya karena ia suruh memanggilnya dengan sebutan ‘oppa’. Sehun sebenarnya tahu Surin bukan tipe gadis yang suka memberikan panggilan sayang terhadap kekasihnya. Sehun hanya senang melihat gadis itu seperti kehabisan kata-kata ditambah lagi dengan rona merah dipermukaan masing-masing pipi Surin yang berhasil membuat Sehun gemas sendiri.

 

“Mengapa kau tertawa? Kau meledekku, ya? Kau pikir aku benar-benar tidak bisa melakukannya? Oppa! Sehun oppa! Sehun oppa! Sehun oppa!”

 

Seketika tawa Sehun berhenti mendengar ucapan Surin barusan. Jantungnya seolah dipacu begitu saja. Ternyata benar apa yang dikatakan Minseok mengenai jantung seorang laki-laki akan berdebar cepat jika kekasihnya menyebutnya dengan sebutan manis seperti tadi. Sehun bahkan sempat merasa khawatir kalau-kalau sesuatu terjadi pada jantungnya yang sampai saat ini masih berdebar cepat itu. Surin menatap Sehun dengan tatapan bingung, sementara kini Sehun sudah memegang dadanya sendiri, menahan debaran jantungnya yang berlebihan.

 

“Sehun-a, kau tidak apa-apa?”

 

“Tidak apa-apa. Aku hanya merasa jantungku seakan sehabis lari marathon ketika kau menyebutku dengan sebutan ‘oppa’.” Surin tertawa terbahak-bahak mendengar pengakuan Sehun yang terdengar sangat dramatis itu, sementara Sehun masih berusaha menetralkan detak jantungnya sendiri. “Kau ini lucu sekali! Hahahaha! Itu adalah hal terlucu yang pernah kau ungkapkan padaku!” Surin masih tertawa sementara Sehun langsung menyentil dahi gadis itu karena tawanya yang benar-benar menggelegar.

 

“Oppa! Itu sakit sekali!

 

“Ah, Surin-a! Berhenti membuat jantungku tersiksa seperti ini! Jangan sebut-sebut ‘oppa’ lagi!”

 

“Oppa! Sehun oppa!”

 

“Aku serius, Jang Surin!”

 

“Oppaaaa! Sehun opp—”

 

Ucapan Surin berhenti begitu saja ketika Sehun dengan cepat mengecup bibir gadis itu. Mata Surin masih terbelak sementara Sehun sudah menatapnya dengan kedua mata yang kini membentuk lengkungan bulan sabit. Benar-benar menarik, bahkan Surin harus mengakuinya ditengah-tengah rasa kesalnya sekarang ini.

 

“Kau memang harus benar-benar diberi pelajaran ya, Oh Sehun.” Surin langsung memukuli Sehun dengan bantal sementara Sehun hanya tertawa. “Kedua pipi dan bahkan telingamu benar-benar merah sekarang.” Ujar Sehun disela-sela tawanya membuat Surin semakin geram. Baru saja Surin akan memukul Sehun dengan bantal kepalanya, Sehun langsung menarik Surin kedalam pelukannya. Sehun mengeratkan pelukan mereka ketika merasakan Surin berusaha untuk melepaskan diri.

 

“Lepaskan aku atau aku akan memangilmu dengan sebutan ‘oppa’ tanpa henti.” Ancam Surin namun Sehun malah mengecup sebelah bahu gadis itu berkali-kali dan kembali mengeratkan pelukannya pada tubuh Surin yang jauh lebih kecil darinya.

 

“Silahkan saja. Aku akan selalu siap dan dengan senang hati memberhentikanmu untuk mengucapkan kata-kata itu.”

 

“Ya! Oh Sehun! Dasar laki-laki menyebalkan!”

 

**

asdfryy

@surinjjang : Lazy Sunday with @oohsehun ❤ Sehun oppa! Kau bahkan terlihat tampan dengan piyama.

 

3012 likes.

 

Comments :

 

@oohsehun : Berhenti menyebutku ‘oppa’ atau kau akan tahu sendiri akibatnya, Surin-a. ❤ ❤ ❤ ❤

 

@chocolattaerin : Aw aw aw! Lovey dovey couple as always. Sehun oppa? HAHAHA. Ini pasti karena Baekhyun dan Jimi.

 

@justcheonsa : Ugggggh, gemas sekali piyamanya! Aku juga jadi ingin beli sepasang untukku dan Minseok hahaha.

 

@exoxm90 : @justcheonsa Minseok oppa, Cheonsa sayang.

 

@_jimiyya : @justcheonsa aku yang menemani Surin membeli piyama ini hahaha. Lucu sekali, kan? Aku juga membeli sepasang untukku dan Baekhyun hahaha. Aku tahu tempatnya, jadi hubungi aku saja kalau mau aku antar!

 

@baekhyunee_exo : @_jimiyya Baekhyun oppa, Jimi sayang.

 

@kjong_dae : Ah, seperti biasa, Sehun dan Surin memang pasangan paling manis yang pernah aku temui. @baekhyunee_exo @_jimiyya kalian harus belajar foto dengan pose romantis pada Sehun dan Surin!

 

@real__pcy : Aku juga ingin disebut oppa hm.

 

@guardian_suho : @real__pcy Jangan kira aku tidak pernah melihat aplikasi Line-mu. Kau memiliki hampir dua puluh gadis yang memanggilmu dengan sebutan ‘oppa’ di Line!

 

@zyxzjs : @guardian_suho bahkan seluruh gadis di kampus memanggil @real__pcy dengan sebutan ‘oppa’. Benar-benar playboy kelas atas.

 

@kaiikim : Ah, aku masih tidak terima Jimi menyebut Baekhyun dengan sebutan ‘oppa’. Jadi ini yang dinamakan patah hati.

 

@dokyungsoo93 : @kaiikim tidak usah mencurahkan isi hatimu yang tidak penting itu di post orang lain.

 

@kaiikim : @dokyungsoo93 Kyungsoo hyung! Jangan-jangan kau diam-diam juga iri ya Surin menyebut Sehun dengan sebutan ‘oppa’? Kalau begitu kita bernasib sama.

 

@real__pcy : @dokyungsoo93 @kaiikim HAHAHA rasanya aku benar-benar ingin meng-capture komentar sedih kalian berdua dan memajangnya di dinding restaurant-ku. Oh ya, khusus untuk hari ini restaurant-ku memberi potongan harga sebesar tiga puluh persen bagi orang yang patah hati. Jadi, datang saja kalau kalian ingin! #edisipromosi #promositidakdosa

 

-FIN.

 

AYEY! Another mini series. Gemeter sendiri ngetiknya huhu. Semoga kalian suka ya sama ff nyaaaa! (Plus semoga gak ngebosenin.)

Besok tanggal 9 dan itu artinya, harus balik ke sekolah dan mulai fokus. Doain semuanya lancar ya! Selamat beraktivitas kembaliiii!

See you on the next ff!

Advertisements

14 comments

  1. chiyamrr · January 8, 2017

    Suka bangettt❤❤❤
    Ditunggu mini series yang lainnya kaaakk❤❤

    • Oh Marie · January 11, 2017

      AAAAAAAAAA❤❤❤ makasih banyak udah suka sama ff ini yaaaa>< sekali lagi makasih banyak buat dukungannya❤ sampai jumpa di ff selanjutnya ya!

  2. ahnnncs · January 8, 2017

    Aww~ so cuteeeee
    And there is an instagram post!! Omg i loved that so muchh long time no see that. kkkk
    It was so cute sweet and I LOVED IT
    Ugh~ i was imagine that
    How so cute~~

    ugh idk what to say. Just LOVED ITTTTT
    (Banyak2in post ig nyaaa cuz i love itttt kkk)
    Fighting!! Sering2 update yaa dan jangan pernah berhenti nulis kak!

    • Oh Marie · January 11, 2017

      Halo Angie!
      Im so glad to see your comment agaaaaaain!
      Makasih buat komen unyu ini hihihi aku seneng banget kalo kamu suka sama ff ini dan bagian instagram itu! Iya aku juga kangen buat yang ada instanya hahaha. Aku pikir tuh malah ngebosenin kalo terus-terusan ada instanya. tapi ternyata malah makin menghibur hihi jadi terharu:”)
      Siaaaaap. Aku usahain bagian instanya dibikin jadi makin menarik dan kreatif lagi!❤
      Awwwww ‘jangan pernah berhenti nulis kak’ sumpah gatau lagi harus bersyukur kayak gimana dapet reader semanis ini:”) makasih banyak ya untuk dukungannya!!!
      Sampai jumpa di ff selanjutnya ya Angieeee!❤

  3. realljo · January 8, 2017

    sepertinya sayah tau inspirasi dan ide ff ini yah tentang perdebatan oppah oppah ini. sayah hanya ingin berpendapat nomu hengbokke banget si baekhyun jimi balik lagi setelah sekian lama tak terdengar akibat badai badai yang terus berlalu dalam hubungan mereka. oKK jadi ni ff sangat kiyowo warning mengakibatkan perut geli geli enyoy akibat prilaku oh sehun terhadap jang surin. si surin ini idupnya sangat enak entah pernah nyelamatin goryeo apa joseon di kehidupan sebelumnyah kek tbtb diajak main game terus disayang sayang mulu ama sehun dielus elus mulu ama sehun meil mail(((re: setiap hari))) seperti biasa banyak poppo sini poppo sono nyosor mulu sehun tuh ya dibiarin sih ama surin jadi kebiasaan nyosor btw baekhyun ga pantes banget disebut oppa dasar lo abang takoyaki. p.s tolong ya akun instagram bernama kaiikim gausah lagi deh lo goyahin hati jimi urusin aja pacar lo ya lo tuh udah diblock dari kehidupan baekhyunjimi dari kapan tau (((ouch))) #teambaekhyunjimi tq dari riljo di apgujeong kiri dikit pasar gembrong

    • Oh Marie · January 11, 2017

      DEMI APAPUN GUE NGAKAK BANGET WOI ABANG TAKOYAKI ANJIR BYUN BAEKHYUN WKWKWKWKWKWKK.
      Sayang riljo buat komen panjang ini huhhuhuhuhuhu makasih ya lu emang penyemangat banget tau gak sih #tumbensweetyaha
      SEHUN GEMESIN JADI SURIN TIDAK DAPAT MENAHAN HATINYA.
      Dan untuk kaiikim biarkanlah saja dia dan rasa patah hatinya meratapi baekhyunjimi:”) lumayan kan resto canyol jadi rame gegara dia dan kyungsoo yang bernasib sama(?) #jahatfix
      MAKASIH SEKALI LAGI RILJOKUUUUUU. SALAM BUAT ABANG TAKO DEKET BELOKAN APGEMBRONG YAH.

  4. ddevioh · January 9, 2017

    Kok aku senyum2 sendiri yaa baca ini ? Aaaaaaaa au ahh .
    Series ini emang bikin gemes , sehun-surin emang sweet❤
    Ditunggu series lainnya

    • Oh Marie · January 11, 2017

      HALOOOOOO! Seneng banget kamu mampir dan baca lagi disiniiiii hihihi. Makasih banyak ya udah suka sama ffnya. Jangan bosen bosen buat main ke sini❤ Sampai jumpa di ff selanjutnya! 🙂

  5. izzatuljannah1404 · January 9, 2017

    Sehun oppa! Sehun oppa! Sehun oppa! Gimana hun? Udah deg degan belum gue panggil oppa? #apasii 😂😂 wkwkwk. Itu pict ig baek sama jimi seriusan kaya asli deh
    Ihhh 😆 sehun-surin unyu couple banget deh 😙 siapa juga yg ga mau diipeluk terus terusan ama sehun 😌 #heleh wkwk seneng deh banyak update an kamu bulan ini 😂 bikin trus ngebayangin ada sehun-surin asli wkwk. Yahh udah selse yaa holiday nya, ga papa deh. Yg penting kamu tetep post cerita2 baru yaa. Keep writing sayy 🤗🤗 ditunggu lohh
    Annyeong!

    • Oh Marie · January 11, 2017

      HALOOOOOOOHA!
      Bangeeeet Sehun deg degan banget tuh pasti cepet ngaku hun sekarang juga!! *seret sehun suruh ngaku* WKWKWK.
      Awwww, syukur banget kalo pict ignya baekhyunjimi menghibur hihihi.
      IYANIH SURIN KURANG ENAK APA YA DIPELUKIN SEHUN MULU HUHUHUHU. Serbu sehun sekarang juga(?)
      Aku yang lebih seneng karna liat komen kamu teruuuus huhu makasih banyak ya sumpah langsung good mood kalo bacain komen:”)❤
      Iya siapppp. Stay tune terus ya! Sekali lagi makasih untuk dukungannya!!
      Sampai jumpa di ff selanjutnyaaaa❤❤❤

  6. Ooh · January 18, 2017

    Sudah lama ga baca ff sehun eh waktu cari2 keinget pernah dikasih tau blog ini dari temen wkwk
    Lucu bangettt sehunnya manis banget klop banget lah sehun sama surin lucu lucu! jadi ngebayangin gmn mereka gemes” an gt wkwk 😂 ada sensasi geli2 gmn gt di perut hahaa, ish ish ga nyesel baca disini bahasanya juga ga bingungin trs ada insta2 nya jadi berasa mereka da real pacaran di dunia nyata 😍 semangat tulisnya yaa!!!! ceritanya bagus nget 👍 sangat menghibur sekali wkwk
    Bye bye ..

    • Oh Marie · January 18, 2017

      HALOOOOOOOOO! Astaga seneng banget dapet reader baru:”) Sering-sering mampir kesini dan tinggalin jejak yaaaaa!><
      Ngakak banget astaga ‘sensasi geli geli gimana gitu diperut’ BUAHAHAHA. Udah seneng karena komen ini, ditambah lagi senengnya karena ternyata manisnya ff ini sampai dengan baik ke kamuuuuu><
      Makasih banyak ya udah mau suka sama ffnya, dan makasih banyak juga buat semangat dan dukungannya!
      Wajib stay tune untuk project selanjutnya ya! Hihihi<3 Sekali lagi jangan bosen bosen mampir kesiniiiii<3

  7. rahsarah · January 21, 2017

    aduh lagi dan lagi sehun suri bikin gemessssss mau peluk mereka juga *lah enak banget si ngabisin hari minggu dengan berpeluk2an ria di kasur udah gtu ada cium mencium lagi ya ampunnnn suriiiii selamat anda memenangkan HADIAH UTAMA berupa makhluk tampan bernama OH SEHUN

    tolong itu di baekhyun jimin di kontrol ke gilaannya jangan buat para jomblo makin ngenesss HAHAHA

    • Oh Marie · January 22, 2017

      HUWEEEEE komen manis lainnya dari kak sarah:”)
      Surin sih fix beruntung banget kerjaannya disayang-sayang mulu sama cogan kayak Sehun HUHAHAHA.
      Baekhyun-Jimi mah udah gabisa dibilangin lagi kak. Kegokilan mereka udah melewati batas wajar:”) doakan saja supaya kembali ke jalan yang benar(?)
      Makasih banyak ya kak sarah buat waktunya karena udah nyempetin buat mampir lagi, baca, dan komen! Hihihi. See you on the next ff!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s